Image of Guru Dan Ilmu Pendidikan

Teks Book

Guru Dan Ilmu Pendidikan



Buku yang berjudul "Guru dan Ilmu Pendidikan" ini membahas masalah guru yang positif dan motivatif, guru sebagai pendidik, karakter guru, peran guru, kompetensi guru, ilmu pendidikan, faktor pendidikan, fondasi pendidikan, dasar pendidikan, lingkungan pendidikan, peran keluarga dalam pendidikan, peran masyarakat dalam pendidikan, dan kewibawaan dalam pendidikan.
Buku ini sangat bermanfaat bagi calon guru, guru, orang tua, kepala sekolah, prasktisi pendidikan, dan pegiat pendidikan yang sendang mengupayakan pendidikan yang berkualitas. Buku ini juga sangat bermanfaat bagi mahasiswa yang sedang mengambil kuliah jurusan pendidikan, baik pendidikan formal maupun nonformal sebagai referensi.
Berbicara guru tidak akan ada habisnya. dalam perspektif sebagai pakar pendidikan, seorang guru bukan hanya mewakili sejumlah definisi yang menakjubkan, melainkan juga representasi dari kedudukan yang sangat mulia, seorang gutu adalah pahlawan tanpa pamrih, pahlawan tanpa tanda jasa, lahlawan ilmu, pahlawan kebaikan, pahlawan pendidikan, pendangun manusia, penbawa kultur, pioner, reformer dan terpercaya, sok guru dan sebagainya, untuk itu perlu sekali seorang gutus ini memiliki ilmu pendidikan dan mengerti tentang guru.


Availability

LIB00032050371.1/Muk gMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia
LIB00032051371.1/Muk gMain library P.G.S.DAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
371.1/Muk g
Publisher Nuha Medika : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 142 Hlm. ; 14X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6243-57-7
Classification
371.1
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster