Image of Sampel dan Sampling

Teks Book

Sampel dan Sampling



Buku Sample dan Sampling ini merupakan sebuah buku terkait penelitian yang membahas tentang sampel dan sampling secara khusus/ spesifik yang berbada dari buku-buku metode penelitian pada umumnya. Buku ini disusun dengan harapan akan memberi kontribusi berupa kemudahan bagi para peneliti dalam memahami sampel dan sampling sekaligus implementasinya. Penguasaan tentang sampel dan sampling, khususnya dalam penelitian kuantitatif sangatlah penting, karena akan terkait dengan pengambilan keputusan maupun penggeneralisasian hasil penelitian. Namun, kenyatakaan di lapangan masih banyak peneliti maupun dosen yang mengalami kesulitan dalam pemahaman maupun implementasi sampel dan sampling ini.
Penulisan buku ini diharapkan bisa memberi jawaban dan menjadi referensi bagi peneliti, dosen, dan mahasiswa terkait dengan masalah sampel dan sampling, penulisannya sistematis.
Pembahasannya sangat mudah dipahami karena disertai dengan contoh-contoh. Dengan membaca buku ini para pembaca akan mendapatkan pemahaman bahwa sample bukan sekedar mengambil sebagian dari populasi. Namun, ada banyak hal yang harus diketahui sebelum menetapkan sampel dalam sebuah penelitian. Oleh karena itu, memahami tentang sampel dan sampling sangatlah penting. Jika sampel tidak representatid, kemungkinan hasil penelitian juga akan bias.


Availability

LIB00032036001.4/Sri sMain libraryAvailable - Indonesia
LIB00032037001.4/Sri sMain libraryAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
001.4/Sri s
Publisher Nuta Media : YOGYAKARTA.,
Collation
vi ; 82 Hlm. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-5967-76-9
Classification
001.4
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster