Image of Kinerja Pemasaran ; Inovasi, Orientasi Pelanggan Dan Keunggulan Bersaing

Teks Book

Kinerja Pemasaran ; Inovasi, Orientasi Pelanggan Dan Keunggulan Bersaing



Kinerja pemasaran merupakan konsep untuk mengukur prestasi pemasaran suatu perusahaan. Setiap perusahaan berkepentingan mengetahui prestasinya sebagai cermin dari keberhasilan usahanya dalam persaingan pasar. Penilaian kinerja menjadi bagian dari upaya perusahaan dalam melihat kesesuaian strategi yang diterapkannya dalam menghadapi perubahan-perubahan lingkungan. Lingkungan menjadi bagian penting dari perusahaan dan merupakan hal yang sulit untuk dirubah oleh perusahaan.

Perusahaan yang memiliki kompetensi dalam bidang pemasaran, manufacturing, dan inovasi dapat menjadikannya sebagai sumber-sumber untuk mencapai keunggulan bersaing. Melalui ketiga bidang kompetensi tersebut, perusahaan dapat mengembangkan strategi sehingga dapat menghasilkan produk laku di pasaran.

Pemahaman yang cukup terhadap para pembeli sasaran agar mampu menciptakan nilai yang lebih superior bagi mereka secara kontinyu dan menciptakan penampilan yang lebih superior bagi perusahaan. Kemampuan penjual dalam memahami kebutuhan dan keinginan pelanggan akan membantu memahami siapa pelanggan potensial untuk saat ini dan yang akan datang, apa yang mereka inginkan dan apa yang mungkin mereka inginkan di masa yang akan datang, apa yang mereka rasakan saat ini dan apa yang mungkin akan mereka rasakan di masa yang akan datang sebagai pemuas yang relevan dari keinginan-keinginan pelanggan.


Availability

LIB00031528658.8/GIt kMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia
LIB00031529658.8/GIt kMain Library Ekonomi ManajemenAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.8/GIt k
Publisher Alinea Media Dipantara : SEMARANG.,
Collation
viii ; 108 Hal. ; 16X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-97666-7-2
Classification
658.8
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster