Image of Budidaya Umbi-umbian Pasar Nutrisi

Teks Book

Budidaya Umbi-umbian Pasar Nutrisi



Umbi-umbian adlaah bagian dari sumber daya pangan lokal yang sebenarnya berpotensi di kembangakan sebagai pangan elternatif di indonesia. Program pengembangan dan penyeragaman tanaman pangan tertentu yang bertahun-tahun digalakkan pemerintah telah mengusur pangan lokas. Di saat yang sama, stigma negatif terhadap pangan lokal terutama umbi-umbian kian lekat sebagai makanan yang tidak berkelas dan kurang bergizi. Anggapan itu sudah saatnya dibuang.
sudah semestinya umbi-umbian lokal indonesia dikembangakan sebagai bahan pangan alternatif. Keregantungan pada satu atau sejumlah kecil bahan pangan taka akan hanya mengancam ketahanan pangan Indonesia. marawat dan memanfaatkan umbi-umbian lokal juga sebagai upaya menjaga kearifan lokal masyarakat Indoensia yang terus tergerus oleh pembangunan.
Buku ini akan membantu anda memahami arti penting umbi-umbian sebagai komoditas pangan di masa mendatang, Hal ini mengingat beberapa kelebihan yang ada pada umbi-umbian yang telah lama diminati masyarakat dinia. penjelasan lebih mendalam dapat anda temukan dalam buku ini.


Availability

LIB00031293635.2/Set bMain Library PertanianAvailable - Indonesia

Detail Information

Series Title
-
Call Number
635.2/Set b
Publisher Pustaka Baru Press : YOGYAKARTA.,
Collation
viii ; 200 Hal. ; 14X20cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-167-459-8
Classification
635.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster