Image of Seluk Beluk Perusahaan dan Hukum Perusahaan

Teks Book

Seluk Beluk Perusahaan dan Hukum Perusahaan



Memahami perusahan dan aturan-aturan yang menyertainya merupakan suatu hal yang penting, agar tidak terjebak pada paradigma lama bahwa prinsip utama perusahan adalah untuk memperoleh keuntungan sebanyak-banyak tanpa mematuhi rambu-rambu hukum. Dalam menjalankan kegiatan usaha diperlukan perhitungan yang matang dengan memperhatikan kelemahan dan kekurangan dari berbagai bentuk badan usaha juga perbedaan antara satu badan usaha dan badan usaha lainnya.
di dalamnya dikupas juga mengenai seluk beluk dari bentuk perusahan Perseroan Terbatas (PT) yang saat ini memiliki fanatisme tersendiri di kalangan investor asing ataupun dalam negeri. Buku ini juga memaparkan mengenai koperasi, yayasan, BUMN, BUMD, penanaman modal asing dan dalam negeri, konsorsium, dan Holding Company.

Materi buku ini dapat dijadikan buku pedoman mahasiswa sekaligus sebagai sumber referensi bagi pemerhati atau perusahan yang baru berdiri dan para eksekutif muda yang baru terjun ke dunia n=bisnis agar dapat mengetahui tentang resiko hukum, tanggung jawab, dan konsekuensi dari berbagai tindakan yang diambil dalam menjalankan sesuatu perusahan.


Availability

LIB00018482346.066/Ras sMain Library HukumAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
346.066/Ras s
Publisher PT. Refika Aditama : BANDUNG.,
Collation
xii ; 310 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7948-82-2
Classification
346.066
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster