Image of Riset Pemasaran

Teks Book

Riset Pemasaran




Buku ini membahas secara eksklusif bidang riset pemasaran mulai dari penyusunan masalah riset pemasaran, penyusunan desain riset, prosedur dan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, desain kuesioner, teknik wawancara, analisis kuantitatif, teknik scaling, serta contoh kasus riil yang dapat diterapkan di bidang bisnis.

Kekuatan buku ini terletak pada pendekatan praktis dengan memuat lebih dari 50 kasus berikut pembahasannya ditambah dengan Metode Penggunaan dan Analisis Package Computer SPSS for Windows Release 10.0.

Karena itu, buku ini amat bermanfaat bagi:

• Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Manajemen dan Magister Manajemen.

• Mahasiswa Fakultas Ekonomi yang hendak menulis skripsi atau tesis.

• Sales Manager, Marketing Manager.

• Para praktisi dan peminat di bidang riset pemasan baik yang bekerja pada divisi pemasaran suatu perusahaan maupun konsultan yang bergerak di bidang pemasaran.


Availability

LIB00018362658.83/Ran rMain Library Ekonomi ManajemenAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.83/Ran r
Publisher PT. Gramedia Pustaka Utama : JAKARTA.,
Collation
ix ; 328 Hal. ; 15X23cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-031-921-6
Classification
658.83
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. XIV
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster