Image of manajemen Sumber daya manusia

Teks Book

manajemen Sumber daya manusia



Buku Manajemen Sumber Daya Manusia untuk Mahasiswa dan Umum ini hadir sebagai referensi dalam menambah wawasan tentang manajemen sumber daya manusia.

Sumber daya manusia merupakan aset penting bagi organisasi. Mereka membutuhkan perhatian dari berbagai pihak agar prestasinya dapat dimaksimalkan sehingga tujuan organisasi tercapai. Berdasarkan hal tersebut, manajemen sumber daya manusia diperlukan untuk meningkatkan efektivitas sumber daya manusia dalam sebuah organisasi.

Buku ini hadir sebagai referensi untuk mahasiswa maupun masyarakat umum yang ingin menambah wawasan mengenai manajemen sumber daya manusia. Adapun topik-topik yang akan dibahas dalam buku ini antara lain konsep MSDM, perencanaan SDM, rekrutmen, pengembangan SDM, pemberian kompensasi, dan sebagainya. Semoga hardirnya buku ini memberikan manfaat bagi para pembaca.

Buku ini ditujukan untuk membantu para mahasiswa dalam mempelajari konsep-konsep manajemen sumber daya manusia dan untuk mempermudah mempelajari materi manajemen sumber daya manusia terutama bagi yang belum mengenalnya.

Manajemen sumber daya manusia merupakan cabang ilmu manajemen yang khusus membahas salah satu unsur manajemen yaitu man (manusia). Manajemen sumber daya manusia memegang peran vital dalam sebuah organisasi, baik itu organisasi pemerintah, industri, pendidikan, dan sebagainya. Apabila sumber daya manusia dalam organisasi dikelola dan dimanfaatkan dengan baik, maka organisasi tersebut akan lebih mudah dalam mencapai tujuan. Begitu pentingnya peran manusia dalam organisasi, maka buku ini hadir untuk menambah referensi bacaan bagi para pembaca.


Availability

LIB00018346658.3/Sup mMain Library Ekonomi ManajemenCurrently On Loan (Due on15-Feb-2019)

Detail Information

Series Title
-
Call Number
658.3/Sup m
Publisher Yrama Widya : BANDUNG.,
Collation
vi ; 178 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-277-724-3
Classification
658.3
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster