Image of Keperawatan Medikal Bedah Sistem Kardiovaskular

Teks Book

Keperawatan Medikal Bedah Sistem Kardiovaskular



Buku ajar Keperawatan Medikal Bedah: Sistem Kardiovaskular ini membahas tentang penyakit yang terjadi pada jantung, asuhan keperawatan yang perlu diberikan, serta anatomi dan fisiologi jantung. Penyakit kardiovaskular merupakan penyakit yang paling sering terjadi pada usia dewasa, baik yang bersifat akut maupun kronis. Jumlah pengidapnya semakin bertambah seiring perubahan pola hidup yang kurang sehat.
Oleh karena itu, buku ini sangat berguna untuk lebih mengenal dan mengetahui lebih lanjut tentang definisi sampai penatalaksanaannya. Pembahasan buku ini disajikan dalam 8 bab, yang terdiri dari Anatomi dan Fisiologi; Infeksi pada Jantung; Aterosklerosis (Penyakit Arteri Koroner); Angina Pektoris; Infark Miokard; Hipertensi; Gagal Jantung; dan Syok Kardiogenik.
Buku ini ditujukan untuk mahasiswa Program D3 Keperawatan. Selain itu, buku ini juga dapat digunakan oleh mahasiswa bidang kesehatan lainnya sebagai bahan bacaan untuk menambah pengetahuan tentang jantung. Buku ini juga didesain full color dengan ilustrasi gambar yang menarik, flowchart, dan tabel agar pembaca lebih memahami setiap topik yang dibahas.


Availability

LIB00018203611.2/Kep -Main Library KeperawatanAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
611.2/Kep -
Publisher Erlangga : JAKARTA.,
Collation
xv ; 128 Hal. ; 15X21cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-298-082-7
Classification
611.2
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...