Image of C++ untuk Programmer

Teks Book

C++ untuk Programmer



Perkembangan Teknologi Informasi yang begitu pesat merupakan dorongan sekaligus tantangan bagi masyarakat pembelajar IT, mahasiswa, programmer serta peneliti di bidang IT, khususnya pemrograman C++. Belajar pemrograman bukan berarti menghafal sintaks. Buku ini menyajikan pendekatan kasuistik dan progresif sehingga pembelajar C++ tidak hanya dijejali dengan aturan dan larangan tetapi juga ditantang untuk menelusuri pemikiran berorientasi objek di balik setiap kode sumber secara gradual dan integratif.


Buku C++ Untuk Programer mengungkap secara komprehensif: komponen-komponen utama kelas yang meliputi konsep konstruktor dan destruktor; fungsi akses dan utilitas; fungsi const; fungsi dan kelas friend; pointer this; anggota kelas static; overloading operator biner dan unary; pewarisan dan polimorfisme; fungsi virtual murni; relasi antar objek; template fungsi dan kelas; manipulator dan format aliran; penanganan eksepsi; kelas unique_ptr; kegagalan new; file sekuensial dan file akses acak; pemrosesan string; pustaka karakter, STL, operator bitwise; iterator; kontainer (runtun, asosiatif dan adapter); kelas mutable; operator const_cast; pointer ke anggota kelas; pewarisan jamak dan kelas basis virtual.


Buku ini menyajikan secara konseptual dan implementatif yang mendorong kemampuan pembelajar menjadi programer C++. Buku ini menjadi sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin memahami pemrograman C++ secara keseluruhan dan mendalam.


Availability

LIB00017756005.13/C++ -Main libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
005.13/C++ -
Publisher Informatika Bandung : 2016.,
Collation
x ; 516 Hal. ; 16X26cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-1514-10-8
Classification
005.13
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster


Generating search cluster...