Image of Buku Pintar Surat Bisnis, Proposal, dan Lelang Tender

Teks Book

Buku Pintar Surat Bisnis, Proposal, dan Lelang Tender



Anda ingin ikut lelang yang menggiurkan, baik di lembaga pemerintahan ataupun perusahaan swasta terkemuka? Atau, Anda ingin membuat sebuah proposal, surat penawaran, atau surat bisnis kepada rekanan, calon mitra, atau para profesional untuk sebuah proyek atau kerjasama bisnis? Namun Anda belum mengerti cara membuat dan bagaimana mengaplikasikannya agar dokumen-dokumen yang Anda ajukan bisa diterima, dinilai sebagai yang terbaik, dan kemudian lolos seleksi yang sangat kompetitif tersebut?

Buku pintar panduan praktis membuat surat bisnis, proposal, dan ikut serta dalam lelang tender ini disajikan dengan sangat lengkap dan detail. Sekalipun Anda masih sangat awam tentang seluk-beluk dunia itu, dengan membaca buku ini, Anda akan bisa seketika memperoleh panduan praktis bagaimana cara membuat dan mengaplikasikannya.

Maka sepatutnya Anda sangat perlu mempelajari segala persiapan berkaitan dengan pembuat dan pengajuan dokumen-dokumen itu sebelum Anda terjun ke pertarungan sesungguhnya. Buku ini siap menjadi senjata sakti Anda untuk memenangkan pertarungan sengit itu!


Availability

lib00017483395/Pra bMain libraryAvailable

Detail Information

Series Title
-
Call Number
395/Pra b
Publisher FlashBooks : JOGYAKARTA.,
Collation
356 Hal. ; 16X24cm
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-7968-25-7
Classification
395
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. I
Subject(s)
-
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available




Information


RECORD DETAIL


Back To PreviousXML DetailCite this


Search Cluster